kapan lagi

Kalau Gak Sekarang, Kapan-Kapan Aja

Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik

Ini postingan pertama gue di blog ini.. Buat mengawali postingan ini gue pengen sharing hal yang sedikit konyol atau absurd. Semoga kamu nyaman dan bisa berlama-lama di blog ini dan jangan lupa sering-sering mampir ke sini ya, nongkrong aja sambil baca-baca postingan gue :V

selanjutnya..
Btw, sebenernya gue mau mau ngasih tau Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik jadi ngga ada hubungannya sama sekali dengan opening gaje diatas (curhat dikit gak apa-apa yah.. haha). Nih dia triknya:

Pertama, usahakanlah agar kamu menjadi terlalu ganteng untuk menaklukkan cewek yang terlalu cantik itu agar keadaan menjadi seimbang.

Jika kamu tidak terlalu ganteng, tenang saja! Ambil gitar, gantungkan selendang di pundakmu, pake godeg palsu, dan nyanyikanlah sebuah lagu dangdut yang berjudul “Judi Itu Haram” maka cewek yang terlalu cantik itu akan mengatakan bahwa kamu “Teerlaaluuu,,,,!”

Jika kamu tidak punya selendang untuk digantungkan di pundak kamu, maka gunakanlah handuk basah atau karung goni sehingga kamu dianggap sebagai kuli, dengan begitu keadaan menjadi terlalu sulit untuk dikatakan.

Ciptakan suasana yang hangat dan terlalu romantis untuk dilupakan oleh cewek yang terlalu cantik itu dengan mengajaknya jalan-jalan saat hujan lalu lakukan bebrapa modus berikut ini:

Kamu: “Jalan yuk!”
Cewek yang terlalu cantik: “Iiih, hujan tau!”
Kamu: “Ga papa, kan ada aku yang akan selalu memayungi kamu!” (setelah itu berubahlah jadi payung)
Kamu: “Hujan nih, kamu pake jaket aku yaa biar ga terlalu kedinginan!”
Cewek yang terlalu cantik: “Tapi nanti kamu yang kedinginan gimana?
Kamu: “Ooh gapapa, aku punya banyak koyo!” (setelah itu tempelkanlah koyo itu diseluruh badan kamu termasuk wajah kamu yang terlalu ganteng itu sehingga cewek yang terlalu cantik itu tidak akan lagi terlalu cantik melainkan menjadi terlalu heran sama kelakuan kamu)

Jika kamu tidak bisa berubah jadi payung, tidak punya koyo atau tidak sedang membawa jaket, tenang! Oleskanlah balsem ke mata kamu sehingga cewek yang terlalu cantik itu menjadi terlalu pedih untuk kamu lihat. Dan akhirnya suasana pun menjadi hangat.

Oh yaa, sebelum kamu ngajak jalan sama cewek yang terlalu cantik itu, usahakanlah agar kamu tidak mandi dan gosok gigi selama berminggu-minggu sehingga pas nge-date dia tidak lagi terlalu cantik, melainkan terlalu minder untuk jalan sama kamu!

Terakhir. Untuk menaklukkan cewek yang terlalu cantik itu, tunjukkan perhatian dan kasih sayangmu pada si doi dengan tidak merokok di depannya, sebagai gantinya; nyalakanlah OBAT NYAMUK bakar!



Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik"

 
Copyright © 2014 kapan lagi - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia